Menu Close

Wajah Cerah dengan Mineral Botanica Brightening Toner

mineral botanica brightening toner

Memiliki kulit wajah yang sehat merupakan keinginan semua orang, baik itu laki-laki maupun perempuan. Namun aktivitas yang padat membuat wajah sering terpapar sinar matahari, debu, dan asap kendaraan. Tentu hal ini dapat menyumbat pori-pori, sehingga wajah terlihat lebih kusam. 

Untuk mengatasi masalah kulit kering, kusam , an sensitif Anda dapat menggunakan produk perawatan kulit wajah. Mineral Botanica Brightening Toner merupakan toner yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa make up dan kotoran di wajah. Selain itu, Anda dapat menggunakan toner ini sebagai penyegar wajah, sebelum menggunakan serum dan pelembap. 

Jenis Kulit

Mineral Botanica Brightening Toner diformulasikan untuk Anda dengan tipe kulit wajah kering, normal, dan sensitif.

Fungsi Toner

Selain membersihkan make up dan penyegar, Mineral Botanica Brightening Toner mampu melembapkan dan mencerahkan kulit wajah Anda. Mengandung bahan-bahan alami yang membantu mengatasi kemerahan pada kulit wajah akibat iritasi, sensitif, atau terkena paparan sinar matahari terlalu lama. Selain itu, toner ini juga membantu mengatasi kulit kusam dan warna kulit tidak merata. 

Kandungan dalam Mineral Botanica Brightening Toner

Produk perawatan kulit wajah diformulasikan untuk merawat dan mengatasi permasalahan kulit wajah. Mineral Botanica Brightening Toner mengandung bahan-bahan alami aktif yang membantu mengatasi permasalahan kulit. Berikut bahan-bahan alami yang terkandung dalam toner. 

  1. Arbutin

Alpha arbutin atau lebih dikenal sebagai arbutin banyak ditemukan di berbagai tanaman dan buah-buahan. Zat ini mudah diserap oleh kulit. Arbutin berfungsi untuk mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, melindungi kulit dari sinar UV, dan mengurangi hiperpigmentasi pada kulit. Selain itu, arbutin juga melembapkan kulit, sehingga membuat kulit tetap lembut. Cara kerja arbutin adalah dengan menghambat produksi melanin pada kulit. 

  1. Adansonia Digitata Extract

Adansonia digitata (Baobab) kaya akan vitamin dan flavonoid. Zat flavonoid merupakan antioksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas. 

  1. Lidah Buaya (Aloe barbadensis Extract)

Lidah buaya bersifat menenangkan dan melembapkan kulit. Lidah buaya kaya akan vitamin A, E, dan C yang bersifat sebagai antioksidan yang baik untuk memulihkan luka akibat sunburn. Enzim dalam lidah buaya mampu meningkatkan elastisitas kulit sehingga mampu mencegah penuaan. Selain itu, kandungan kalsium dalam lidah buaya juga baik untuk memperkuat jaringan kulit.

  1. Rice Bran Oil

Minyak beras (rice bran oil) merupakan sumber vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit. Vitamin E merupakan antioksidan yang baik untuk melindungi kulit dari efek sinar UV dan mencegah penuaan dini. Selain itu, rice bran oil juga bersifat emolien yang memberikan hidrasi pada kulit agar senantiasa lembap. 

  1. Allantoin

Allantoin bersifat keratolitik yang bermanfaat untuk mengikis sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah. Dengan begitu, allantoin membantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang lebih sehat. Allantoin juga membantu pembentukan kolagen, sehingga menjaga elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda dapat menggunakan rangkaian Mineral Botanica Brightening. Gunakan secara teratur dan aplikasikan sunscreen agar kulit terlindungi secara maksimal dari radikal bebas.

Perhatikan petunjuk penggunaan pada kemasan sebelum memakai produk ini. Selain itu, penting untuk memperhatikan kecocokan kulit terhadap produk ini. Jika muncul iritasi dan keluhan lainnya, hentikan pemakaian dan konsultasikan dengan dokter kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *